Jangan Sedih! Tiket Presale Konser Coldplay Habis

Ilustrasi War Tiket Coldplay. (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)

Jatah tiket presale Bank Central Asia (BCA) untuk konser Coldplay di Indonesia sudah habis. Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama (Dirut) BCA, Jahja Setiaatmadja.

Dalam sebuah pesan singkat kepada CNBC Indonesia, Jahja mengatakan bahwa tiket yang dijual dalam jatah presale habis hanya dalam waktu 30 menit saja. Ini kemudian membuat kemungkinan untuk mendapatkan tiket hanya akan muncul pada penjualan publik pada 19 Mei mendatang.

“Sebab jatah untuk presale BCA tadi pagi https://idpromeja138.com/ sudah habis dalam 30 menit jadi gak ada tiket lagi yang presale. Tanggal 19 yang untuk umum masih ada tapi jumlah sedikit,” pungkasnya.

Sebelumnya, penggemar Coldplay di Indonesia bertarung sengit untuk mendapatkan tiket konser band kesayangan mereka yang mulai dijual hari ini, Rabu (17/5/2023), khusus untuk jalur presale BCA.

Sejak menit pertama penjualan tiket dibuka pada pukul 10.00 WIB, situs coldplayinjakarta.com sudah sulit untuk dibuka. Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, ada lebih dari 500.000 orang yang mengantre untuk masuk ke ‘ruang’ pembelian tiket konser yang akan diadakan pada 15 November itu.

Hanya berselang 10 menit sejak penjualan tiket dibuka, tiket untuk kategori “Ultimate Experience” yang dibanderol Rp11 juta sudah ludes dipesan. Padahal tiket “Ultimate Experience” merupakan kategori termahal yang ditawarkan oleh promotor.

Pihak promotor menjanjikan fasilitas spesial yang diklaim tidak akan diperoleh penonton di kategori lain. Salah satu fasilitas yang paling menggiurkan adalah tur backstage alias belakang panggung.

“Kesempatan tur belakang panggung Coldplay untuk sekali seumur hidup,” tulis PK Entertainment melalui unggahannya.

Selain itu, penonton pemilik tiket “Ultimate Experience” akan mendapatkan akses masuk venue prioritas, yakni akses eksklusif dan kursi di CAT 1 yang berada di sisi kanan panggung.

Tidak hanya itu, pemilik tiket termahal ‘Music of the Spheres World Tour’ Jakarta ini juga akan mendapatkan akses untuk memiliki foto-foto resmi penampilan Coldplay sepanjang konser yang diambil oleh tim fotografer Coldplay.

Selain itu, Coldplay juga akan memberikan cinderamata (merchandise) eksklusif yang didesain khusus untuk pemegang tiket Ultimate Experience, hadiah ramah lingkungan (sustainable Coldplay gift item) dengan desain spesial, serta akses untuk mengunjungi tempat penjualan merchandise resmi Coldplay.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*