Pakar Estetika Korea Ini Punya Resep Awet Muda

Pakar Estetika Korea Ini Punya Resep Awet Muda

Ho Sung Choi

Estetika medis beserta perkembangan tren, teknik, dan produknya terus mengalami perubahan seiring dengan inovasi dan munculnya metode baru di industri kecantikan. Tren, teknik, serta produk di bidang kedokteran estetika & anti-penuaan dengan dukungan industri farmasi, dan perusahaan kosmetika.

Pakar kecantikan dunia asal Korea Selatan, Dr Ho Sung Choi yang mengantongi sertifikat Sinclair Global Trainer https://buddykas.store/ skala internasional membagikan ilmu terkait teknik kombinasi Threadlift (tarik benang) dan Filler Hyaluronic Acid (HA) untuk menciptakan kontur wajah yang seimbang serta membentuk wajah dengan tampilan yang alami. Karena hasil tampilan wajah yang alami adalah tujuan akhir dari perawatan estetika medis.

Oleh karena itu, muncul tren di dunia estetika medis untuk melakukan pendekatan multi-layer pada jaringan kulit wajah secara bersamaan menggunakan Filler HA. Namun jika melakukan perawatan wajah hanya dengan suntikan Filler HA, hal ini rawan menyebabkan volume wajah menjadi berlebihan, sehingga dapat mengakibatkan tampilan wajah yang tidak natural.

Solusi dari fenomena ini adalah dengan mengurangi jumlah Filler HA dengan mengkombinasikan perawatan benang wajah yang berkualitas. Silhouette Soft menghadirkan Threadlift berkualitas, dibuat di Amerika dengan menggunakan cone technology PLLA yang dapat mereposisi jaringan lemak dengan alami, area tarikan lebih luas, kuat dan tahan lama hingga dapat bertahan sampai dengan 2 tahun.

Teknik kombinasi Filler HA dan Threadlift akan memberikan hasil kontur wajah yang lebih baik dan natural. Penting sekali untuk menggunakan Filler HA yang berkualitas dan mengandung penghilang rasa sakit, seperti Perfectha Lidocaine, yang dibuat di Perancis, sehingga proses perawatan estetika medis dapat dilakukan dengan nyaman.

“Pendekatan multi-layer untuk pembentukan wajah dengan jenis perawatan dan produk yang tepat sangat penting untuk mencapai hasil yang lebih baik”, ujar Dr Ho Sung Choi yang juga merupakan Chief Director Piena Aesthetic Clinic di Korea Selatan.

“Kami selalu berusaha untuk membagikan update ilmu pada pelaku estetika medis di Indonesia dengan mengundang narasumber berpengalaman skala internasional. Besar harapannya prosedur tindakan estetika medis di Indonesia dapat dilakukan dengan optimal”, ujar Head Business Unit Sinclair Indonesia, dr Jonathan Adi.

Guna meningkatkan semangat peningkatan pelayanan kesehatan di bidang estetika dan anti-penuaan, Sinclair Indonesia berkomitmen untuk selalu membagikan update ilmu dari pakar estetika medis berskala internasional serta menyediakan produk berkualitas yang telah memenuhi standar global di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*